Kapolres Mamasa Hadiri Musda 1 KBPP Polri Sulawesi Barat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto menghadiri acara musyawarah daerah 1 KBPP Polri Sulbar bertempat di Ballroom Hotel Maleo Kabupaten Mamuju. Minggu(17/12/17) pukul 08.30 wita.

KBPP Polri atau Keluarga Besar Putra Putri Polri adalah binaan lansung dari Kapolri dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PP) POLRI, dan sebagai wadah untuk mempersiapkan kader-kader pimpinan nasional yang mendayagunakan segenap potensi yang dimilikinya bagi kepentingan bangsa dan NKRI.

Dalam musyawarah daerah 1 KBPP Polri tersebut mengangkat tema, melalui musyawarah daerah KBPP Polri di Sulawesi Barat kita wujudkan kebersamaan keluarga besar Polri.

Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan lansung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres Mamasa AKBP Arianto mengharapkan dengan adanya ormas KBPP Polri di sulawesi barat ini dapat membantu serta turut serta dalam membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di sulbar ini, sehingga terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah sulawesi barat ini. tutur AKBP Arianto.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulbar, Ketua Umum KBPP Polri, Sekda Kab.Mamuju, PJU Polda Sulbar, Kapolres Jajaran, Kasat Binmas, Serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password