Laka Lantas Tunggal di Bungalawang Sangihe, Hendra Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Hendra Simbar (39), warga Kelurahan Bungalawang, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, tewas dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di ruas jalan raya kelurahan setempat, Sabtu (16/12/2017), pagi.

Bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi DL 2627 AA, dari arah Kelurahan Bungalawang menuju Kelurahan Mahena, dengan kecepatan tinggi. Di TKP, tepatnya di depan rumah keluarga Tatengkeng-Kahine, korban hilang kendali.

Sepeda motor yang dikendarainya keluar jalur lalu tergelincir di bahu jalan dan menabrak jalan masuk samping rumah hingga akhirnya membentur pagar rumah tersebut.

Korban yang terpental sampai di tepi jalan sebelah kiri, langsung tak sadarkan diri. Warga sekitar mengevakuasi korban ke RSUD Liung Kendage, namun tak berhasil diselamatkan akibat luka yang cukup parah.

Kapolsek Tahuna, AKP R. Makasengku membenarkan adanya kejadian tersebut. “Hasil olah TKP, korban terpental sejauh sekitar 4,80 meter dari titik sentuh terakhir sepeda motor,” ujarnya. “Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” tukas Kapolsek.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password