Tangkap EE, Polisi Sita 7 gram Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Minggu 17 Desember 2017 sekira pukul 12.30 Wib telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang di duga membawa memiliki menguasai mengedarkan menjual diduga narkotika jenis Sabu sebagaimana di maksud dalam pasal 114 (2) jo 112 (2) UU RI no 35 thn 2009 ttg narkotika dan pasal 2 ayat 1 UU darurat No 12 th 1951 .

Menurut Kapolsek Rantau Pandan AKP Herdis menjelaskan anggota polsek Rantau Pandan mendapat informasi dari warga bahwa akan ada orang yang menjual Narkotika jenis sabu ke dusun Rantau Pandan.

Lanjut Kapolsek Sesampainya di Tkp Dusun Pekan jumat kecamatan Muko Muko Bathin VII bertemu dengan pelaku yang diduga membawa narkotika selanjutnya kami hentikan dan dilakukan pengeledahan badan didapati  narkoba yang diduga jenis Sabu  di jepit di telapak kaki sebelah kiri sebanyak dua plastik klip. Diperkirakan seberat  kurang lebih 7 gram dan di dapati sebilah  pisau  yg diselipkan di pingang sebelah kiri.

a7ad4dcc-7b3f-4d4e-8236-ac5b4930123d

Selanjutnya tersangka EE (41) dan BB diamankan ke polsek Rantau Pandan untuk penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pengedar narkoba di wilayah Polres Bungo, Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Rantau Pandan guna pemeriksaan lebih lanjut, tutur Kabid Humas.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password