Menjelang Natal dan tahun Baru 2018, Kapolres Halmahera Tengah Cek Ketersediaan Pangan Dipasar Tradisional Kota Weda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Untuk memastikan ketersediaan pangan dan kestabilan harga pangan menjelang perayaan Natal dan tahun baru kapolres Halmahera tengah AKBP Yulianto Rombe Biantong., S.H turun langsung melaksanakan pengecekan kepasar Weda.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Halteng didampingi Kasat Reskrim AKP Bahrun Hi. Syahban dan anggota sat reskrim melaksanakan pengecekan ketersediaan pangan dan harga pangan serta memastikan bahwa sembako tersebut masih stabil sampai pada tahun baru 2018 dan masih layak dikonsumsi.

Kehadiran Kapolres Halteng bersama rombongan disambut hangat para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional Kota Weda.

Kapolres juga berinteraksi kepada masyarakat dengan menanyakan ketersediaan pangan dan harga sembako.

Kapolres AKBP Yulianto Rombe Biantong., S.H mengungkapkan bahwa “kegiatan ini untuk mengecek ketersediaan pangan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018 sehingga apabila ada permasalahan kami akan mencari kendalanya dimana kemudian dicari solusi, agar kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi” ungkapnya.

Pengecekan yang dilakukan Sabtu 16/12/2017 di pasar tradisional Kota Weda, rombongan yang dipimpin langsung kapolres Halteng memastikan bahwa Bahan pangan masih stabil dan layak dikonsumsi oleh konsumen.

Penulis            : Suwandi., S.H

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password