Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal Bersama

 

Tribratanews.polri.go.id.

Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Polsek Monterado, Untuk memastikan kegiatan ibadah saat Perayaan Natal Bersama berlangsung aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja saat beribadah, Bhabinkamtibmas Desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel melakukan Pengamanan di Gereja GBI Sansibo Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Mi nggu (16/12/2017) Sekira pukul 18.30 wib sampai pukul 21.00 wib.

Kegiatan ibadah Peringatan Natal Bersama yang di pimpin oleh Bapak Pendeta Stepanus
Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 180 (seratus delapan puluh) orang Jemaat yang kebanyakan hadir menggunakan kendaraan bermotor, sehingga di nilai sangat perlu oleh BRIPKA Suriana Pepel untuk dilakukan Pengamanan terlepas dari ia Bhabinkamtibmas desa tersebut.

“Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru, kehadiran saya di sini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah saat perayaan Natal Bersama ini berlangsung”, Jelas BRIPKA Suriana Pepel saat melakukan Pengamanan.

” Menjelang hari Raya, kami dari pihak Kepolisian berusaha untuk menekan tindak kejahatan dengan melakukan Pengamanan di tempat ibadah, Patroli ke pusat Keramaian atau perbelanjaan, hingga Razia. Melakukan Pengamanan saat ibadah Gereja berlangsung merupakan prioritas kami menjelang hingga saat hari Raya Natal”, Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, S.H. Saat di konfirmasi di ruang kerjanya “.

“Kami merasa terlindungi saat melaksanakan ibadah dengan kehadiran Polisi yang berjaga-jaga di gereja kami”, Ungkap salah seorang Jemaat saat di tanya usai kegiatan ibadah dan Perayaan Natal Bersama.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password