Polres Purbalingga Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

IMG_20170117_090552_125

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Kepolisian Resor Purbalingga Jawa Tengah menggelar upacara bulanan di halaman Mapolres, Selasa (17/1/2017). Upacara ini diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek, para perwira staff, anggota polres dan polsek serta ASN (Aparatur Sipil Negara).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Purbalingga AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H.,S.IK. sedangkan Komandan Upacara dijabat Kapolsek Kemangkon AKP Siswanto.

Kapolres membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, yang antara lain berisi perbandingan jumlah kriminalitas yang terjadi selama tahun 2016 mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya. Namun untuk beberapa kasus menonjol justru mengalami kenaikan seperti pada kasus narkoba dan perjudian.

Masih banyak hal yang perlu kita tingkatkan dan benahi untuk pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat dan komplek. Kesadaran untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, bangsa dan negara merupakan titik tolak positif untuk mengawali pengabdian kita di tahun 2017.

Selesai upacara diberikan penghargaan kepada anggota Polres Purbalingga yang berprestasi. Kapolres Purbalingga menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada perwakilan anggota berprestasi tersebut.

Adapun penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Djunaidi, S.H. beserta anggota yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan menangkap pelakunya. Selain itu satu anggota Satlantas Polres Purbalingga Brigadir Fajar Arif Saputra yang berhasil melakukan pengejaran dan menggagalkan pencurian satu unit mobil.(jo)

(Humas Polres Purbalingga)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password