Polres sambas lakukan pembinaan dan pelatihan berenang bagi pemuda pemudi.

Tribratanews.polri. go.id. polda kalbar.polres sambas. Pada hari minggu tanggal 17 desember 2017 pukul 08.30 wiba Kompol HADIRYAMAN. S.H
Kabag sumda polres sambas beserta team melakukan.pembinaan dan pelatihan berenang terhadap pemuda dan pemudi asal kabupaten sambas bertempat di kolan renang hotel pantura jaya sambas dalam rangka rekrutmen calon pendaftar menjadi anggota polri TA. 2018.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan pada setiap tahunnya dari Bag Sumda dengan tujuan untuk mengecek.sejauh mana perseiapan calon peserta yang akan mengikuti seleksi menjadi calon anggota polri. dismping latihan berenang calon pendaftat sudah di latih mengenai fisik melalui kesemaptaan jasmani dan latihan test tertulis di mapolres sambas tanpa dipungut biaya. imbuh kabag sumda.

Kapolres Sambas AKBP CAHYO HADIPRABOWO. S.H. S.IK. menyambut baik dengan dilaksankaan pelatihan2 tersebut sehingga pada saat adanya pembukaan dan mengikuti setiap tahapan test tidak merasa minder dan jadikanlah sebagai ajang kompentisi secara sehat. dan nantinya menjadi anggota polri yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Antusias pemuda dan pemudi yang mengikuti pembinaan dan pelatihan dimaksud berjumlah 41 orang rata2 masih duduk dibangku sekolah.

Penulis : Heruno.
Editor. : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password