Polisi Berhasil Amankan 4 Orang Yang Di Duga Penggedar Dan Pemakai Narkoba Di Merauke

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono dan anggotanya berhasil amankan 4 Orang yang diduga Penggedar dan pemakai Narkoba. Minggu (16/12/17)

Satuan Narkoba Polres Merauke Kembali mengamankan 4 Orang Di duga pengedar dan pemakai narkoba jenis shabu di sejumlah tempat berbeda di Kabupaten Merauke.

Dua dari Keempat orang di duga pengedar dan pemakai narkoba jenis shabu itu, tertangkap di depan jasa pengiriman barang JNE di jalan raya mandala Merauke, sedangkan 2 orang lainnya merupakan hasil pengembangan dari dua tersangka yang terlebih dahulu tertangkap.

Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono mengatakan pada hari sabtu pihaknya berhasil mengungkap dua kasus narkoba jenis shabu di depan kantor pengiriman barang JNE di jalan raya Mandala Merauke.

“Tersangka pertama berinisial M tertangkap pada hari sabtu pukul 16.10 wit, seusai mengambil barang di depan kantor pengiriman barang JNE, dengan barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu, sedangkan rekannya berinisial R juga di tahan karena terlibat dalam kasus tersebut,” Ungkap AKP Subur Hartono di Merauke.

Untuk kasus kedua terjadi jam 21.00 wit dengan tersangka berinisial AP, dengan barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu,  tertangkap di depan kantor pengiriman barang JNE Merauke dan berdasarkan hasil pengembangan, juga turut tertangkap satu rekan lainnya berinisial F, dan dari pengembangan tersangka berinisial F, terungkap pelaku lainnya yang terlibat berinisial A yang saat ini masih dalam pengejaran Satnarkoba Polres Merauke.

AKP Subur Hartono menegaskan, seluruh pelaku diduga pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu, saat ini telah di amankan dan menjalani proses pemeriksaan untuk pengembangan kasus dan tidak menutup kemungkinan adanya calon tersangka lainnya.

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password