Hebat, Kapolda Sulbar Juara 1 Dalam Lomba Masak Nasi Goreng di Peringatan Hari Ibu ke-89

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar mendapat juara 1 dalam lomba Masak Nasi Goreng dalam peringatan hari ibu ke-89 di kantor angkatan laut Lanal Mamuju. Sabtu (16/12/17) pukul 07.00 wita.

Dalam peringatan hari ibu ke-89 do Kab. Mamuju pemrintah Prov. Sulbar bekerja sama dengan Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag mamuju menyelenggarakan gerka jalan santai, pengundian kupon doorprize serta berbahgai macam lomba menarik lainya dalam memeriahkan peringatan hari ibu ke-89 ini di Kota Mamuju.

Salah satu lomba yang dikuti oleh Kapolda Sulba, yakni lomba Masak Nasi Goreng hasilnya yang menjadi juara 1 yakni Kapolda Sulbar Brigjen Pol drs. Baharudin Djafar M.Si setelah dinilai dari kelengkapan bahan, proses pengelohan / memasak, tampilan hasil Nasi Goreng, dan kerapian dari hasil Masakan.

Kapolda Sulbar, mengucapkan Rasa terima kasih dan bangga atas seluruh panitia serta ibu – ibu Bhayaangkari yang membantu melancarkan acara serta memeriahkan kegiatan lomba dalam peringatan hari ibu ke-89 di Kota Mamuju

Penulis  : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password