Kabid Humas Polda Babel Sebut Setiap Polisi Adalah Agen Humas.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Muin mengatakan bahwa setiap anggota Polri juga merupakan agen agen kehumasan, hal ini disebutnya dalam acara suvervisi cyber troops dan sosialisasi IMM di Polres Belitung, Jumat (15/12) kemarin.

Suvervisi cyber troops dan sosialisasi IMM dibuka secara langsung oleh Kapolres Belitung dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Belitung Kompol Susanto.SH.

Dalam acara tersebut AKBP Abdul Muin juga menyampaikan bagaimana cara mengelola serta manejemen media sosial pada lingkungan Polri agar bermanfaat untuk menunjang tugas tugas kepolisian.

Menurut Kabid Humas Polda Babel ini Polri harus mampu mengimbaingi zaman, sekarang zamanya media sosial dan ini merupakan tantangan Polri karena banyak pihak pihak yang memanfaatkan media sosial untuk tindakan kejahatan lainya.

Dengan adanya Polri berperan aktif dalam memantau media sosial di tengah masyarakat, diharapkan Polri dapat menangkal kejahatan dunia maya dan berita berita maupun akun akun yang dapat meresahkan masyarakat  dan memecah belah antar anak bangsa ini.

“Sangat banyak kegiatan anggota Polri yang positif namun masih minim publikasi jadinya tidak dapat perhatian dari masyarakat” ujar AKBP Abdul Muin.

Kegiatan suvervisi cyber troops dan sosialisasi IMM di Polres Belitung itu sendiri di ikuti sekitar 70 personil yang terdiri dari para Kapolsek dan Kasat serta personil yang mengemban tugas mengelola media sosial serta anggota bhabinkamtibmas juga ikut dalam acara tersebut.***

Penulis  : Fadli
Editor    : Alfian Nurnas
Publish  : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password