Laka Tunggal di Sentani, Avanza Terbalik

Tribratanews.polri.go.id. Polres Jayapura.- Kepolisian Sektor Sentani Timur tangani Kasus Laka Tunggal yang mengakibatkan Mobil Avanza Rusak Berat bertempat Jalan Raya Sentan Kampung Asei Kecil tepatnya di depan Taman Bunga Kab. Jayapura. Sabtu (16/12/2017) siang.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut yang terjadi jalan raya sentani kampung asei kecil yang mengakibatkan Mobil Toyota Avanza DS 1590 Q terbalik.

Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian berawal saat pengemudi mobil toyota avnaza DS 1590 Q yang dikendarai oleh sdr. Frans Yahya Mikha Ayomi (21) dengan menumpang Yusak Ayomi (14) melaju dari arah abepura tujuan sentani dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di tikungan kuburan kampung asei kecil distrik sentani timur pengemudi hilang kendali selanjutnya membanting stir mobil kearah sebelah kiri jalan sehingga masuk ke dalam got, yang mengakibatkan mobil tersebut terbalik dengan posisi terbalik keatas,”ucap Kapolsek Sentani Timur.

Lanjutnya, dari kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan benturan tangan sebelah kanan yang dialami pengemudi serta penumpang mengalami luka lecet pada hidung sebelah kiri dan pipi sebelah kiri, untuk kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah karena kita lihat kondisi mobil yang rusak berat.

“Untuk kasus laka tunggal ini sudah ditangani oleh unit Lantas Polsek Sentani Timur dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sentani Timur serta pengemudi mobil avanza telah dimintai keterangan,”Pungkas Iptu Lambertus Sattu. SH.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password