Menyambut Natal dan Tahun Baru Ipda M. Al farisi S. Tk Cek Ketersediaan Bahan Pangan di Pasar Matang Terap

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Menyambut Natal dan tahun baru Ipda M. Al farisi S. Tk cek ketersediaan bahan pangan di pasar matang terap.

Pada Tanggal (15/12/2017) pukul, 12.30 wib.Menyambut Natal dan tahun baru Maséhi Kapolsek jawai Selatan Ipda M. Al farisi S. Tk Lakukan cek ketersediaan bahan pangan di sejumlah tempat pasar matang terap guna mengantisipasi penimbunan bahan pangan dalam perayaan tahun baru nanti.

Saat di tanya salah satu pedagang bpk yanto menyebutkan persediaan bahan pangan tidak ada mengalami kenaikan serta jumlah stok bahan pangan tersebut masih stabil sampai dengan bulan depan.

Dalam pengecekannya kali ini Ipda M. Al farisi S. Tk mengharap para padagang senantiasa menjual produk dalam negri serta melaporkan ke aparat kepolisian apabila menemukan penimbunan serta penjualan barang ilegal dari luar negri yang mana Kabupaten Sambas berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Dengan menjual produk dalam negeri secara tidak langsung kita memajukan pembangunan yang ada di Indonesia serta mensejahterakan para petani lokal.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman terkendali.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : alfian Nunar/Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password