Bhabinkamtibmas Binjai Hulu Ikut Serta Perbaiki Jalan Rusak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang.Polsek Binjai hulu, Hujan dengan intensitas yang tinggi mengguyur Kec.Binjai hulu berakibat jalan yang rusak semakin rusak parah, hal ini membuat Bhabinkamtibmas Desa Binjai hilir Brigadir Sodikin S.H ajak warga perbaiki jalan rusak di dusun Suka jaya Desa Binjai hilir Kec.Binjai hulu Sabtu (16/12/2017).

Hal ini merupakan upaya terakhir yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama warga dengan keterbatasan dana yang dimiliki oleh desa menggunakan metingan kayu dan papan agar kendaraan bisa melewati jalan poros dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Desa Binjai hilir Brigadir Sodikin S.H mengatakan mari kita tingkatkan semangat gotong royong bersama sama perbaiki jalan agar akses kita menjadi lancar sehingga roda perekonomian tidak terganggu.

“Makna yang dapat diambil dalam kegiatan ini adalah dengan semangat gotong royong ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita sesuai dengan Nilai Pancasila.”ungkap Brigadir Sodikin S.H

“Saya senang dan mengucapkan terima kasih atas peran serta Kepolisian Sektor Binjai hulu melalui bhabinkamtibmas yang aktif memperhatikan kondisi lingkungan desa binaanya dan saya berharap kepada Bhabinkamtibmas agar bisa menyampaikan keluhan warga tentang jalan rusak ini kepada Pemerintah agar bisa ditangani segera.”ucap Yunus selaku Kepala Dusun Suka Jaya.

Menyikapi apa yang dilakukan anggotanya Kapolres Sintang melalui Paur Subbag Humas Iptu Hariyanto, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Brigadir Sodikin tersebut sudah mencerminkan sosok anggota Polri yang diharapkan masyarakat karena dirinya bisa memotivasi masyarakat untuk berkejasama dan itu sejalan dengan Program Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono,SH,MH dimana setiap anggota Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu serta melayani masyarakat dengan baik.

“Brigadir Sodikin merupakan salah satu sosok Polisi yang pasti sangat diharapkan warganya, karena dia masih ikut serta memikirkan kondisi jalan yang setiap saat dilalui warga, ini perlu dicontoh oleh anggota yang lainnya,” pukas Iptu Hariyanto.
Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password