Aiptu Darman Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk – Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan kedekatan dengan masyarakat Aiptu Darman bantu warga yang melaksanakan perbaikan jalan dan sampaikan himbauan kamtibmas .Sabtu , (16/12/2017) .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai cara untuk melakukan penggalangan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas , sebagai cara menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang akan dilaksanakan pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur yang tidak lama lagi akan diselenggarakan .

Pada kesempatan ini Sdr.Hasanudin yang merupakan Ketua Rt.07 Desa Tanjung Ria menyambut baik kegiatan yang dilakukan Aiptu Darman sebagai cara lebih mendekatkan diri dan membantu masyarakat .

Ditempat terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan .” Kegiatan seperti ini saya harapkan sering dilakukan personil Polsek dengan harapan dapat mendekatkan diri di masyarakat . masyarakat juga merasa terbantukan dengan kegiatan yang mereka lakukan .selain itu saya juga berharap kepada masyarakat dapat berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing .peran serta masyarakat sangat diperlukan karena keterbatasan personil .”ucapnya ” .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password