Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Saat Pembagian Rapot

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Pengambilan raport dilakukan oleh para wali murid usai pelaksanaan ulangan umum bersama (UUB) para pelajar di sejumlah sekolah wilayah di Kota Sintang. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Dicky Setiawan untuk memberikan penyuluhan pentingnya pengawasan terhadap anaknya ketika bergaul di lingkungannya, Sabtu (16/12/2017) siang.

Pengambilan hasil nilai Raport tersebut hari ini dilaksanakan disetiap sekolah, Bripka Dicky Setiawan memanfaatkan momen ini untuk memberikan imbauan terkait prilaku serta pergaulan terhadap anaknya. Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan agar para orang tua untuk memperhatikan putra-putrinya saat sudah pulang dari sekolah. Di SMK Nusantara Indah dirinya juga memberikan imbauan agar selalu menjaga serta mengawasi.

“Kami pihak kepolisian memberikan imbauan kepada para orang tua murid untuk menjaga serta mengawasi, agar dalam bergaul tidak menuju hal negatif dan mencegah terjadinya kasus tindak kejahatan dengan korban anak-anak sekolah,” ujarnya.

Pihak sekolahpun mendukung dan mengapresiasi atas imbauan kamtibmas yang diberikan Bhabinkamtibmas Bripka Dicky Setiawan saat pelaksaanaan pengambilan raport sekolah. Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai pencegahan tindak kejahatan dengan korban anak-anak sekolah serta pengawasan para orang tua murid dalam mendidik putra-putrinya.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password