Meminimalisir Kejahatan Kepada Penumpang, Kapolsek Berikan Pesan Kepada Crew Bus

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Untuk memberikan rasa aman bagi para penumpang yang akan melaksanakan mudik jelang hari raya Natal 2017 dan Tahun baru 2018 serta mencegah adanya aksi premanisme, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH dan anggotanya laksanakan patroli dialogis ke Terminal Bus Sungai Durian,Jumat (15/12/2017) siang.

“Tujuan dilaksanakannya patroli tersebut agar memberi rasa aman kepada para pengguna transportasi umum di terminal tersebut, termasuk juga penumpang bis yang hendak berangkat ke kota lain, dengan selalu diadakannya patroli ini, diharapkan bisa menekan tindak kriminal di Kota Sintang, khususnya di terminal angkutan umum dan bus,”terang Iptu Ruslan.

Pada saat melaksanakan patroli, Kapolsek juga berkoordinasi dengan pihak terminal, agar apabila terjadi suatu kejadian mononjol untuk segera menghubungi Polsek Sintang Kota.

Tak hanya itu Kapolsek juga tidak lupa berpesan kepada sopir bus dan crew, agar tidak mengendarai bus secara ugal-ugalan. “Pak Sopir agar senatiasa berhati-hati dalam perjalanan, perhatikan betul keselamatan penumpang dengan cara tidak ugal-ugalan saat dijalan dan semoga selamat sampai tujuan ”, pesan Iptu Ruslan.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password