Polsek Berikan Pengamanan Natal Bersama Di SMK Negeri 1 Monterado

Tribratanews.polri.go.id.
Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Pelajar SMK Negeri 1 Monterado yang beragama Kristen merayakan Natal Bersama di sekolah dengan suka cita, kegiatan tersebut di jaga oleh personil Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus dan BRIPKA Kalba Riyandi, Sabtu (16/12/2017) Sekira pukul 17.15 wib 21.00 wib
Natal Bersama diikuti kurang lebih 120 (setatus duapuluh) orang siswa Kristiani dari semua jurusan, dewan guru dan staf juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kegiatan dilaksanakan di ruang Aula SMK Negeri 1 Monterado yang sebelumnya telah disiapkan oleh pihak sekolah untuk kegiatan tersebut.

Dalam khotbahnya, Bapak Pendeta Asmani yang memimpin ibadah perayaan Natal Bersama mengajak seluruh siswa-siswi untuk menjaga dan meningkatkan toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, antar suku, hingga antar tetangga di tempat tinggal masing-masing.

Di luar ruangan tampak 2 (dua) orang personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan kegiatan tersebut, kehadiran personil Kepolisian sudah mulai tampak sejak awal hingga akhir kegiatan.

Pihak SMK Negeri 1 Monterado melalui bapak Muntuh, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang hadir untuk Pengamana kegiatan yang selenggarakan oleh sekolahnya.

“Semoga kehadiran pihak Kepolisian saat kegiatan ibadah perayaan Natal Bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi pihak sekolah yang mengadakan kegiatan tersebut, ini kami lakukan semata-mata untuk memastikan bahwa pelaksanaan Natal Bersama berlangsung kondusif dan tertib”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting.

Dengan bertemakan “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” seluruh siswa-siswi mengikuti dengan hidmat dan tertib, kegiatan berlangsung lancar dan penuh suka cita.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password