Polsek Jongkong Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Kepada Pelajar

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sebagai upaya Rekrutmen anggota Polri TA. 2018, Kapolsek Jongkong Ipda Dony memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi serta pembinaan penerimaan calon anggota Polri kepada pelajar di gedung SMA Negeri 01 Jongkong, Sabtu (16/12/2017).

Sosialisasi dan pembinaan calon penerimaan Anggota Polri ini meliputi penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama. Sosialisasi ini disampaiakan oleh Kanit Binmas Bripka Mad Hasim, Kanit Sabhara Bripka I Kadek As, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Sapirun dan Briptu Trio Prajatmoko.

Para pelajar sangat antusias untuk mengikuti dan mendengarkan arahan dari anggota Polsek Jongkong ini, tampak kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini dihadiri oleh pelajar kelas 3 yang berjumlah 43 peserta.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony melalui Bripka Mad Hasim mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan pembinaan Rekrutmen anggota Polri ini bertujuan agar para pelajar yang akan lulus SMA dan mempunyai cita-cita untuk menjadi anggota Polri baik Polki dan Polwan agar dapat mempersiapkan diri, baik dari fisik, mental maupun ilmu pengetahuan.
Kami dari Polsek juga siap untuk melatih atau membina para pelajar yang berminat sebagai dasar persiapan untuk mendaftar menjadi anggota Polri, jelasnya.

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal. Masuk Polri sudah sangat transparan dan sudah bisa mendaftar secara online serta tidak dipungut biaya,”ucap Bripka Mad Hasim.

Penulis : Yulius. R
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password