Kapolres Ciamis Beserta Jajaran Melayat Korban Gempa

Tribratanews.polri.go.id– Telah diketahui bersama bahwa terdapat 1 orang korban meninggal dunia atas nama Hj. Dede Lutfi yang terkena reruntuhan bangunan akibat Gempa yang terjadi pada hari Jumat(15/12).

WhatsApp Image 2017-12-16 at 09.36.46

Oleh karena itu Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan melayat ke rumah duka korban bencana gempa di Desa Sadananya Gunungsari Kec. Ciamis Kab. Ciamis. Sabtu (16/12/2017)

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan sekaligus menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan “Saya turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Dede Lutfi semoga amal perbuatannya diterima dan semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia disisinya, dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” tutur Kapolres Ciamis.

WhatsApp Image 2017-12-16 at 09.36.44

Keluarga korban dan masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan tenaga Jajaran Polri dalam memberikan pertolongan sehingga masyarakat setempat merasa aman. Diharapakan dengan dilakukannya kegiatan ini khususnya dapat memberikan dorongan moril dan memotifasi atas kedukaan pada keluarga korban gempa yang ditinggalkan.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password