Bentuk Kepedulian Polsek Putussibau Selatan Dengan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Jumat 15 Desember 2017 , dihalaman lapangan Volly Desa Sayut di Posko Kebakaran, Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan bersama Kanit Binmas Aipda Yudaha Asmara memberikan Bantuan berupa pakaian kepada Korban kebakaran di Desa Sayut yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 sekitar Pukul 22.30 Wib bantuan berupa Pakaian tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Sayut (Martinus Kalomba) di Posko kebakaran.

Bantuan berupa pakaian  yang diberikan Kapolsek Putussibau kepada Korban kebakaran merupakan sumbangan dari seluruh anggota Polsek Putussibau Selatan “kami sangat prihatin terhadap musibah yang dialami masyarakat Rumah Betang Rt. 3 Desa Sayut dan kita berharap kejadian ini tidak terulang kembali di Kapuas Hulu himbau Kapolsek Putussibau selatan.

Kapolsek juga menambahkan semoga Masyarkat yang menjadi Korban kebakaran dapat bersabar dalam menghadapi musibah ini dan kedepannya dapat lebih berhati-hati dalam menggunakan listrik dan pada saat akan meninggalkan rumah harus mengecek apakah ada kompor yang masih menyala dan mematikan Peralatan eletronik yang masih hidup, kita semua berdoa semoga pemerintah daerah dapat membangun kembali Rumah Betang ini agar masyarakat yang menjadi Korban kebakaran dapat memiliki tempat tinggal yang layak.

Saat ditemui masyarakat yang menjadi korban kebakaran (Javila. G) dan (F. Jarop) mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Putussibau selatan berserta anggotanya  yang mana sangat peduli kepada kami yang mengalami musibah kebakaran dan bantuan pakaian yang bapak berikan kepada kami sangat sangat kami butuhkan dikarenakan saat kebakaran tidak ada satu harta kami yang dapat kami selamatkan selain pakaian dibadan yang kami gunakan saat kejadian kebakaran.

Kepala Desa Sayut (Martinus Kalomba) mengucapakan terimakasih Kasih kepada Kapolsek dan anggota nya yang peduli terhadap warga yang mengalami kebakaran.

“Kami mewakili warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak kepolisian, instansi pemerintahan serta masyarakat yang telah peduli dengan warga yang terkena musibah kebakaran ini.bantuan yang diberikan kepada kami sangat bermanfaat bagi kami. ini semua menunjukkan bahwa kita semua bersaudara, menunjukkan bahwa negara masih peduli dengan kita semua yang mana sampai saat ini masih ada bantuan yang datang dan semoga bantuan tersebut bisa kami manfaatkan sebaik mungkin, “tambah Kepala Desa Sayut.

Penulis : Slamet Haryadi
Editor   : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password