Giat Penyampaian Program 100 Hari dari Amanat Kapolda Kalbar melalui Apel Besar diPolsek Jawai

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Cepat dan Tanggap Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dalam pengambilan apel besar yang dilaksanakan di Mako Polsek Jawai sebagai sarana informasi dari proses Desiminasi dan distribusi oleh amanat dari Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. Jum’at (15/12/2017) pukul 15.00 wib.

Apel besar yang dipimpin langsung Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P di Mako Polsek Jawai menyampaikan amanat dari Bapak Kapolda Kalbar demi meningkatkan kinerja anggota Polsek Jawai tetap sinergitas dan semangat dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya di wilkum Polsek Jawai yang terdiri dari 13 Desa.

Sesuai dari amanat dari Bapak Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. apel yang dilakukan sangat penting karena didalamnya akan terjadi Proses desiminasi dan distribusi informasi terlebih diera tekhnologi yang sedemikian pesatnya harus tanggap berbagai informasi yang beredar dimasyarakat, khususnya Kecamatan Jawai.

Dari yang utama apel besar yang digelar di Polsek Jawai adalah mengambil intisari dari amanat Kapolda Kalbar dengan melalui apel pagi, komando, perintah, petunjuk dan arahan pimpinan langsung di berikan kepada seluruh anggota Polda Kalbar baik jajaran Polres maupun jajaran Polsek untuk diajarkan kita melatih membangun jiwa korsa, kerjasama dalam tim sebagai kunci keberhasilan dalam karir.

“Oleh karena itu dalam bidang menejemin keberhasilan karir dengan biasakan mengawali dan mengakhiri semua pekerjaan dengan anev yang benar benar dapat diukur pencapaian kerja sehingga hasil yang signifinalkan dapat kita raih” tutup Kapolsek Jawai dalam pembacaan amanat dari Kapolda Kalbar.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password