Polres Ciamis Langsung Meluncur Ke Lokasi Bantu Evakuasi Para Korban Gempa Bumi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Gempa Bumi berkekuatan 7,3 SR pada kedalaman 43 Km Barat Daya -Tasikmalaya, Jawa Barat menggoncang wilayah Priangan Timur, tentunya berdampak pula di wilayah Kab. Ciamis. Jumat (15/12/2017)

WhatsApp Image 2017-12-16 at 19.05.16

Oleh karena itu dengan segera Polres Cimais menurunkan anggotanya untuk melaksanakan evakuasi korban luka-luka dan meninggal dunia yang bertempat di Desa Sadananya Gunungsari Kecamatan Ciamis.

Diketahui bahwa korban meninggal dunia atas nama Hj. Dede(70) tidak sempat melarikan diri sehingga tertimpa reruntuhan bangunan dan korban lainnya mengalami luka-luka. Selanjutnya anggota Polres Ciamis melaksanakan evakuasi dan para korban langsung dilarikan kerumah sakit.

WhatsApp Image 2017-12-16 at 19.05.15

Selain daripada itu dilakukan pembersihan terhadap reruntuhan puing-puing bangunan akibat gempa bumi yang juga dibantu oleh TNI dan masyarakat.

 “Kami akan terus berusaha memberikan bantuan kepada para korban baik material dan spiritual” Tutur Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto., S.I.K., M.H. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lacar dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password