Komitmen Berantas Narkoba, Polres Bulukumba Tangkap Dua Pria di Pantai Bira

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dengan penuh semangat dan tekad yang besar untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kab. Bulukumba, sat res narkoba polres bulukumba trus bekerja demi muwujudkan Kab. Bulukumba bebas narkoba.

Sekitar pukul 00.30 wita, kembali sat res narkoba polres bulukumba mengamankan 2 orang yang diduga pelaku penyalahguna narkoba. minggu 16/12/2017.

20171216_093719-768x563

Pelaku ditangkap di kawasan wisata pasir putih bira kec. bontobahari kab bulukumba.

AD(28) yang merupakan warga dusun usa’a kec.kajang ini di ciduk oleh tim opsnal narkoba polres bulukumba berdasarkan laporan masyarakat yang kerap mengkomsumsi narkoba jenis shabu di bira.

pada saat dilakukan penggeledahan, pada diri pelaku ditemukan dua sachet keristal bening yang diduga narkotika jenis shabu.

pelaku langsung digelandang ke polres bulukumba guna pengembangan kasusu tersebut.

dari hasil introgasi terhadap AD, brang tersebut di dapatkan oleh seseorang yang berinisial AR (31) yang merupakan okum TNI berdinas di Denma Kostrad Batang Ase.

petugas langsung mengamankan AR dan melakukan penggeledahan namun tidak ditemukan barang bukti.

setelah diintrogasi, AR mengaku bahwa barang haram tersebut di dapatkan oleh seseorang yang tidak dikenalnya di makassar.

“kami memperlihatkan bungkusan yang diduga narkotika jenis shabu kepada pelaku, dan pelaku mengakui bahwa bungkusan tersebut adalah miliknya” ujar Akp Rujianto kasat narkona polres bulukumba.

penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba polres bulukumba Akp Rujianto Dwi Poernomo, S. ik.SH, bersama Kaur Bin ops Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis S,Sos,MH Dan Kanit Idik Sat Res Narkoba Bripka Ajis Safri.

kini kedua pelaku menjalani proses penyelidikan dan intogasi proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password