Peduli Kasih, Dit Reskrimsus dan Panitia Natal Polda Bali Makan Bersama Pengungsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Dalam rangka menyambut hari raya Natal Tahun 2017, panitia natal bersama Polda bali dan jajaran direktorat Reskrimsus Polda Bali melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi para pengungsi gunung agung yang berlokasi di kantor dinas pertanian Desa Rendang Kecamatan rendang kabupaten karangasem.

0E99664B-29FC-46A7-8842-0146339A034DDalam sambutannya, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Anom Wibowo, S.IK, M.SI yang juga selaku Ketua Panitia Natal bersama Polda Bali, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan jajaran Dit Reskrimsus dan Panitia Natal bersama Polda Bali adalah Polda Bali ikut peduli terhadap situasi dan keadaan masyarakat pengungsi erupsi gunung agung yang berada di lokasi penampungan. Sehingga diharapkan dengn kedatangan Jajaran Direktorat Reskrimsus dan Panitia natal bersama Polda Bali dapat berbagi kasih dan memberikan hiburan kepada pengungsi khususnya anak-anak.

Pada kesempatan tersebut panitia membagikan ribuan nasi bungkus dan air mineralnya kepada pengungsi yang ada di lokasi penampungan dan mengajak makan bersama. Acara tersebut diisi dengan musik, sulap dan badut yg menghibur para pengungsi dan disambut dengan antusias oleh anak-anak di lokasi pengungsian.

 Usai makan bersama dan memberikan hiburan kepada anak-anak, Kombes Pol Anom Wibowo, S.IK berkesempatan mengunjungi tenda pengungsian yang ada di lokasi. Sesuai dengan data yg dihimpun oleh pihak kepolisian bahwa terdapat sekitar 4 ribu para pengungsi yang ditampung di Dinas Pertanian Desa Rendang Kecamatan Rendang.

Penulis  : Dhani

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password