Polres Bulukumba Peduli, Kapolres Sambangi Dua Desa Beri Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan kegiatan Touring bakti Sosial “Polres Bulukumba Peduli Membedah Nurani” didua tempat berbeda yakni Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang dan Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (16/12/17).

Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar. S.Ik.M.Si memimpin langsung kegiatan ini dan di dampingi Kasat Lantas Polres Bulukumba Akp Muhammadi Mukhtari, SH., S.Ik , Kasat Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo, S.Ik beserta Personil Sat Lantas Polres Bulukumba.

Rombongan Touring dan bakti sosial Kapolres Bulukumba mendatangi titik pertama di Desa Bukit Harapan yakni rumah seorang warga yang kurang mampu Bapak Suardi dan istrinya ibu Jumasia yang menderita sakit lumpuh. Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar. S.Ik.M.Si., menyerahkan langsung bantuan sembako kepada bapak Suardi.

Kemudian rombongan Kapolres Bulukumba bergerak ketitik kedua yakni Desa Kahayya Kecamatan Kindang dengan menempuh jarak kurang lebih 40 Km dan terletak di atas pegunungan.

Di titik Kedua ini Rombongan Touring dan Bakti Sosial Polres Bulukumba ini menyambangi Pondok Tahfiz Bhayangkara yang sementara dalam tahap pembangunan dan menyerahkan bantuan Tegel kepada pengurus Tahfiz Bhayangkara.

Pondok Tahfiz Bhayangkara ini merupakan tempat belajar membaca dan menghapal Al Qur’an bagi anak-anak Desa Kahayya, yang merupakan binaan Polisi Kembar Polres Bulukumba Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah.

“Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,” ujar Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik,.M.Si.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password