Kapolda Bali dan Pangdam IX Udayana Sepakat Jaga Keamanan Bali

pangdamkpolda15117
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam IX / Udayana, Kapolda Bali disambut Pangdam IX / Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. beserta Pejabat Utama Kodam IX / Udayana bertempat di Ruang Tamu Pangdam, Jum’at (13/1).
Dalam Pertemuan tersebut Kapolda Bali menyampaikan bahwa Keamanan Bali menjadi prioritas utama, karena perekonomian masyarakat Bali sebagian besar dari sektor pariwisata. Alamnya yang indah dan banyak wisatawan yang datang membuat Bali menjadi destinasi wisata dunia. Sehingga situasi keamanan Bali perlu menjadi perhatian berpotensi muncul berbagai ancaman mulai dari terorisme, kasus narkoba, penjambretan terhadap wisatawan asing bahkan sampai kerusuhan Ormas.
Melihat situasi keamanan tersebut Kapolda Bali membentuk Satgas Transnational Crime yang nantinya fokus untuk mencegah dan mengungkap kasus-kasus yang melibatkan lintas antar negara. Kemudian Kapolda Bali berharap agar sinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan Bali.
Pangdam IX / Udayana mengapresiasi Satgas Transnational Crime yang dibentuk Kapolda Bali, yang nantinya mampu meminimalisir kejahatan transnasional sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan masyarakat yang berada di Bali. Kemudian Pangdam IX / Udayana menyatakan sepakat untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Penyerahan cindremata dan foto bersama menjadi akhir dari pertemuan tersebut.

Sumber Berita: http://polda-bali.com/berita-www-kapolda-bali-dan-pangdam-ix-udayana-sepakat-jaga-keamanan-bali.html

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password