Wakapolsek Dimembe Sosialisasikan Aplikasi SiReMita di Desa Laikit

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sejak dilaunching beberapa waktu lalu oleh Kapolda Sulut, aplikasi Sistem Informasi Minahasa Utara (SiReMita) terus disosialisasikan oleh jajaran Polres M inahasa Utara.

Salah satunya sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe. Wakapolsek Dimembe Ipda Nikolas Kapele berkesempatan menyampaikan aplikasi andalan Polres Minut tersebut saat menghadiri kegiatan pertemuan dengan perangkat Desa Laikit Kecamatan Dimembe, Jumat (15/12/2017).

Dijelaskannya bahwa aplikasi ini sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SiReMiTa”. “Para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung mencarinya di HP amdroidnya masing-masing,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh warga menjadi mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Acara pertemuan ini digagas oleh Pemerintah Kecamatan Dimembe yang dipimpin oleh Camat Marco, yang bertajuk “Bimtek Pembekalan Perangkat Desa dan Linmas tentang Keamanan dan Ketertiban Desa Tahun 2017”.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut perwakilan dari Koramil 1310-04 Dimembe, Hukum Tua Desa Laikit Yance Manua serta perangkat Desa lainnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password