Pohon Tumbang Lumpuhkan Arus Lalin, Begini Respon Cepat Sat Lantas Majene Pulihkan Keadaan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jalan Trans Sulawesi di Kab. Majene tepatnya di Lingkungan Lembang, Kec. Banggae sempat membuat arus lalu lintas lumpuh Total  akibat pohon tumbang dan menutupi badan jalan. Jumat (15/12/17).

Menyikapi hal tersebut, Satuan lalu Lintas Polres Majene yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Douglas H.A Tuhuleruw, SIK di dampingi KBO sat Lantas Iptu Muslim Aslim dan Kanit Regident Polres Majene Ipda Abd Haris serta personil lainnya, respon melakukan gerakan cepat dengan melakukan pembabatan pohon selanjutnya disingkirkan dari badan jalan.

Dalam Pelaksanaannya, Satuan Lalu Lintas Polres Majene juga dibantu oleh Dinas Lingkungan hidup dan bersama-sama bergotong royong menuntaskan persoalan yang ada yakni Pohon tumbang.

Kasat Lantas AKP Douglas H.A Tuhuleruw, SIK menyebutkan Pohon di sepanjag Jl. Jend. Sudirman memang diperkirakan rawan patah ditambah lagi pada saat musim hujan dan disertai angin kencang. olehnya itu pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menghimbau seluruh masyarakat baik pengguna jalan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta lebih sadar dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama. Tutur Kasat Lantas

Setelah Pohon tumbang berhasil disingkirkan dari badan jalan, terpantau arus lalu lintaspun kembali Normal dan ramai serta lancar. sementara itu, porsonil lalu lintas kembali melakukan kegiatan rutin yakni pengturan arus lalin.

Penulis : Dhyman

Editor   : Imran

Publish : dhyman

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password