Jaga Kondutifitas Kamtibmas, Kapolsek Malunda Aktif jalin Silaturahim dengan Pemerintah Setempat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, untuk itu perlu dibangun sinergitas dan kepedulian secara terpadu untuk mewujudkan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Sama seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Malunda AKP. Ali Maksun, S.Sos, Ia aktif menjaling silaturahim dengan pemerintah di Kec. Malunda sekaligus melakukan koordinasi dan kontrol kegiatan-kegiatan di desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menggandeng Camat Ulumanda Mukhlis, S.Pd,MM, Sekcam Muhammad Arif, S.Pd, MM dan Bhabinkamtibmas Desa Kabiraan untuk berkunjung ke Kantor Desa Kabiraan dalam membangun sinergi guna mengontrol penggunaan anggaran yang lebih transfaran dan akutabel.

Tujuannya, ya tentu untuk mewujudkan percepatan pembangunan demi kesejahterangan masyarakat di desa-desa serta menjaga kondutifitas kamtibmas dari ancaman oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. tutur Kapolsek Malunda

Sementara itu, pemerintah setempat mengapresiasi upaya kapolsek yang aktif membangun sinergi dan kepedulian antara sesama demi keamanan dan ketertiban diwilayah.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password