Tanggap Tangani Banjir, Polisi Ini Terobos Luapan Air Tolong Pengendara

Tribratanews.polri.go.id -Banjir yang menggenangi beberapa ruas jalan di kota Bandung karena curah hujan yang cukup tinggi beberapa minggu terakhir.

Salah satu jalan yang tergenang berada di sepanjang jalan depan PT Kahatex dan PT Vonex. Banjir yang tergenang sekitar pinggang orang dewasa ini disebabkan oleh akibat curah hujan kiriman dari bukit yang berada di belakang PT Kahatex sehingga membuat arus lalu lintas dari arah Cicalengka ke Bandung mengalami hambatan diakibatkan banyak motor yang mogok akibat banjir.

Sekitar 7 anggota Pammat Dit Sabhara Polda Jawa Barat dipimpin oleh Kasi Pammat Kompol Nana dengan sigap turun ke jalan untuk menolong masyarakat yang mengalami masalah dengan kendaraannya. (15/12/2017)

“Selain mengatur arus lalu lintas yang terhambat karena banjir, ada juga salah satu tugas kepolisian pada fungsi Sabhara yaitu Pammat yang terjun langsung ke daerah bencana seperti salah satunya banjir ini” jelas Kompol Nana, Kasi Pammat Dit Sabhara Polda Jawa Barat.

Selain kendaraan R2, anggota Pammat menolong kendaraan R4 dengan menarik menggunakan seling yang ada di mobil Rescue yang disediakan anggota Pammat.

Penulis : Iswan
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Iswan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password