Kapolres Belitung Beserta Bupati Sambut Kedatangan Rombongan Singapore Malaysia Chamber Of Commerce And Industry (SMCCI) .

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Bertempat di bandara udara HAS Hananjoedin, Jumat (15/12) Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH bersama dengan Bupati Belitung Sahani Saleh dan Forkompindah Belitung menyambut kedatangan rombongan SMCII.

Sebanyak 70 orang anggota Singapore Malaysia Chamber Of Commerce And Industry (SMCCI) mengunjungi Kabupaten Belitung dalam rangka penjajakan kerjasama dibidang pariwisata dan idustri serta prospek bisnis lainya di pulau ini.

Saat mendarat di bandara para rombongan disambut dengan tari selamat datang melayu Belitung dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu makanan makanan khas Belitung.

Dalam rangkaian kunjungan ini rombongan dibawa melihat tempat tempat wisata yang ada di Kabupaten Belitung selanjutnya Bupati Belitung memaparkan potensi kerjasama antara Kabupaten Belitung dengan SMCII di ballroom hotel BW Suite Tanjungpandan.

“ Jajaran Kepolisian siap membantu pemerintah daerah untuk mensukseskan program kerjasama ini” ujar AKBP Yudhis Wibisana disela acara tersebut

Yang artinya semuanya akan bermuara dengan kawasan KEK pariwisata Tanjungkelayang yang sedang giat giatnya dibangun pemerintah dan pihak investor.

“Kedepan Belitung itu akan maju pesat baik pariwisata dan industrinya dan keuntunganya jelas bagi masyarakat Belitung sendiri yang menikmatinya “ lanjutnya.

Semoga kerjasama pemerintah daerah kabupaten Belitung dengan mitra dari nasional maupun internasional dapat terealisasi secepatnya supaya perekonomian Belitung akan berkembang untuk mensejahterakan rakyatnya.amin.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Fadli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password