Kapolda Papua Hadiri Upacraa Hari Juang Kartika di Kodam XVII Cenderawasih

 

Tribratanews.polri.go.id Jayapura – Bertempat di Lapangan Kodam XVII Cenderawasih telah dilangsungkankan upacara mengenang Hari Juang Kartika, (15/12/2017).

Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah tanggal yang dikhususkan Korps Infanteri TNI AD dan diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa, Jawa Tengah.

Turut hadir  dalam upacara adalah Kapolda Papua beserta Pejabat Utama, unsur Forkopimda Provinsi Papua, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit selaku Inspektur Upacara menyampaikan pesan untuk menghargai jasa para pahlawan dan pendahulu kita.

“ saya mengajak seluruh prajurit, ASN dan keluarga besar TNI AD untuk menundukkan kepala sejenak mengenang jasa para  pahlawan dan pendahulu yang telah melahirkan serta membesarkan TNI AD, tak lupa penghormatan dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para sesepuh dan senior baik yang dapat hadir maupun tidak, atas nama pribadi dan kepala staf  angkatan saya mengucapkan selamat hari juang Kartika dan dirgahayu TNI AD “ ujar Pangdam.

Penulis : Bunaya

Editor    : Alfian Nur

Publish : Bunaya

WhatsApp Image 2017-12-16 at 07.43.32

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password