Polsek Sekayam Amankan Ibadah Dalam Rangka Menyambut Hari Natal 2017 di Gereja GBI TC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Gereja GBI TC, Dusun Balkar III Desa Balkar Kecamatan Sekayam telah dilaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka menyambut hari Natal bagi umat Kristiani thn 2017, Kamis (14/12).

Tema dalam kegiatan tersebut adalah “Terangilah sekelelilingmu, bangkitlah menjadi teranglah, sebab terangmu datang dan kemuliaan tuhan terbit atasmu sebab sesungguhnya kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa tetapi terang tuhan terbit atasmu dan kemuliaan Nya menjadi nyata atasmu”.

Selama kegiatan perayaan Natal di GBI tersebut diselingi dengan lagu-lagu rohani dan pembacaan ayat-ayat ijil oleh perwakilan jemaat gereja tersebut.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah sebagai wujud syukur dan sukacita umat Kristiani khususnya umat Kristen dalam menyambut kelahiran Isa Almasih yesus kristus.

“Pengamanan kegiatan natal ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat, dalam hal ini khususnya umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah dalam rangka menyambut Nari bagi umat Kristiani thn 2017” ucap Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto, S. IP.

Kapolsek Sekayam menambahkan pihaknya telah menempatkan sebanyak 7 personil dalam pengamanan perayaan Natal di GBI. Dalam pengamanan ini Polsek Ngawen menerapkan pengamanan humanis, namun tetap tegas dalam bertindak, dan tetap selalu waspada, tuturnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password