Kapolsek Tekarang beserta Kanit Reskrim Kanit Intelkam Cek Kelangkaan Gas Elpiji

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Sek Tekarang Dalam menindak lanjuti informasi yang didapat dari Sekda Sambas, Kapolsek Tekarang Akp. Sutikno Memimpin untuk mengarahkan Kanit Reskrim Aiptu Roni Albert dan Kanit Intelkam Bripka Irfan Manik untuk melakukan pengecekan dan monitor terkait kelangkaan gas elpiji 3 kg Dan sembako di Kecamatan Tekarang Kamis (14 /12/2017) pukul 10.00 wib s/d 12.30 wib.

Menurut dari informasi yang didapat kelangkaan gas elpiji atas himbuan dari Drs. Uray Tajudin selaku Sekda Kabupaten Sambas Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (Kg) bukan hal yang pertama kalinya terjadi. Beberapa minggu terakhir masyarakat di sejumlah daerah mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (kg) bersubsidi. Oleh karena itu atas infomasi tersebut guna menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Tekarang Kapolsek Tekarang Akp. Sutikno beserta Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam untuk melakukan pengecekan di tempat toko pengencer maupun tidak lepas dari pengawasan mobil pembawa gas elpiji yang datang dari mana harus diketahui.

Hasil dari pengecekan lapangan dan koordinasi dari warung pengencer elpiji 3 Kg yang di Desa Tekarang dan Desa Rambaian Kecamatan Tekarang , untuk sementara jumlah kuota gas elpiji yang masuk ke Kecamatan Tekarang masih stabil dan terpenuhi oleh masyarakat Tekarang, selanjutnya Kanit Reskrim Aiptu. Roni Albert beserta anggota Reskrim, Intelkam dan agt Sabhara untuk menyampaikan kepada pemilik warung maupun toko untuk saling kerjasamanya dalam informasi yang didapat terkait kelangkaan gas elpiji. Dan pengecekan sembako.
Dalam pelaksanaan sit amdal.

Penulis : Suhardiman.
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password