Gebrak Pasar, Kanit Intelkam Polsek Jawai Bersama Bhabinkamtibmas Antisipasi Penimbunan Gas Elpiji

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Berkaitan dengan surat edaran Bupati Sambas tentang kelangkaan Gas Elpiji Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Jawai melaksanakan gebrak pasar.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi dalam hal ini memerintahkan Bripka Nispu Wardana selaku Ps. Kanit Intelkam bersama dengan Brigpol Atur Wisono Agung melakukan pengecekan Gas Elpiji 3 Kg. Kamis (14/12/2017) sekira pkl. 12.40 Wib s/d 13.30 Wib.

Dalam pelaksanaannya Petugas dilapangan mengadakan pengecekan di pasar Desa Bakau Kec Jawai dengan mendatangi penjual Gas Elpiji 3 Kg, bertemu dengan Sdri. Ema selaku Pengecer Elpiji 3 Kg dan ia menjelaskan bahwa menjual Elpiji 3 Kg sebagai Pengecer di Pasar Bakau Ds.Bakau Kec.Jawai selama 4 (empat) tahun, dia membeli sendiri di Pangkalan dengan Bpk. BAHID NUR “BAHID GAS” di Dsn. Jeruk Ds.Dungun Laut Kec.Jawai Kab.Sambas dengan Harga Rp. 24.000,- Ukuran 3 Kg & Dijual kembali ke Masyarakat Rp. 27.000,- Ukuran 3 Kg.

Dari pantauan dilapangan terkait Stok Elpiji 3 Kg untuk Desa Bakau Kec.Jawai masih terpenuhi (Tidak mengalami kelangkaan).

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi dalam hal ini memastikan bahwa,
Jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum polsek Jawai tentang Gas Elpiji akan kita pantau terus
Hal ini kami lakukan demi menjaga kesetabilan pangan di Kecamatan Jawai agar tidak adanya kelangkaan Gas Elpiji untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dan yang lebih kami tekankan bahwa kami menjaga agar tidak terjadi penimbunan Gas Elpiji, yang dapat mengakibatkan melambungnya harga barang sehingga dapat menimbulkan kerugian orang banyak. Tegas Iptu Prambudi

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password