Sat Binmas Polres Karangasem Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Bersama BSMI

WhatsApp Image 2017-12-15 at 11.01.29 PM (12)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sat Binmas Polres Karangasem menggandeng Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dalam melaksanakan pengobatan gratis bagi para korban erupsi Gunung Agung yang berada dipengungsian di Dusun Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Jumat, 15/12.

Aipda Eko Waluyo anggota Sat Bimas Polres Karangasem mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program Kapolres Karangasem AKBP. I Wayan Gede Ardana, S.I.K.,M.Si, yaitu melaksanakan kegiatan me “BAKTI”.

Dimana kegiatan ini sebagai wujud kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kepada para pengungsi/korban erupsi Gunung Agung, “Kegiatan sinergitas dengan instansi terkait ini diharapkan mampu memberikan atau meringankan beban saudara kita yang berada di pengungsian.” ucap Eko Waluyo.

Selama kami melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke warga yang berada dipengungsian, mereka sangat mengharapkan peyanan kesehatan, oleh karena itu seijin Kapolres Karangasem.

“Sat Bimas menggandeng BSMI dan Dokkes Polres Karangasem hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang berada di pengungsian, “Agar kesehatan para pengungsi tetap terjaga, dan terhindar dari penyakit.” imbuhnya.

Kegiatan me “Bakti” ini akan terus kami laksanakan ke tempat-tempat pengungsi lainnya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya masyarakat Karangasem yang mengungsi. tegasnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password