Hadiri Pelatihan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Sampaikan Peran dan Fungsi Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Kantor Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu telah dilaksanakan Pelatihan kepada anggota Limnas Desa Menyabio, Kamis (14/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tayan Hulu diwakili Kasi Transtib Karem, Danramil Tayan Hulu Peltu Lewi, Kapolsek Tayan Hulu diwakili Kanitbinmas Aiptu Lukman Hakim, Perangkat Desa Menyabo dan Kades Menyabo serta sebanyaj 11 orang anggota linmas dari masing-masing dusun.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Lukman Hakim menyampaikan tentang peran, fungsi serta tanggung jawab seorang linmas desa sesuai Permendagri no 10 Tahun 2009.

Memberikan pemahaman dan masukan kepada para anggota linmas dalam pelaksanaan tugasnya sehari menjaga kamtibmas di tempat tinggalnyan serta memberikan masukan dan wawasan bagi anggota linmas dalam pelaksanaan.

Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu juga menyampaikan dalam menghadapi tugas Pilgub dan pilbup 2018mendatang untuk benar-benar mampu dan sanggup bersama – sama pihak keamanan lainnya dalam bekerja untuk mencapai situasi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan Pilgub dan pilbup yang sebentar lagi di laksanakan.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password