Kapolres Pelalawan : Awal Tahun 2017, Berbuat Baik Agar Dicintai Masyarakat

IMG-20170117-WA0083

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Selasa (17/01/ 2017) pukul 07.00 Wib di lapangan apel  mapolres Pelalawan dilaksanakan upacara bulanan.

Dalam kegiatan upacara bulanan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK bertindak sebagai inspektur upacara dan di ikuti oleh, para kabag, kasat kasi, serta kapolsek jajaran, anggota dan PNS Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan  Akbp Ari Wibowo,S.IK dalam amanatnya mengingatkan bahwa upacara bulanan yang di laksanakan saat ini, jangan dianggap sebagai kegiatan rutin namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota dan PNS Polri. Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya.

IMG-20170117-WA0096

Selain itu, pada kesempatan ini juga di gunakan untuk menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini termasuk menyamakan persepsi dan sikap kita demi kepentingan institusi, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai.

Ditambahkan AKBP Ari Wibowo. Sik , Polri merupakan organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang, karena itu Polri selalu senantiasa menyiapkan strategi agar dapat menghadapi tuntutan dengan segala perubahan dan kedepannya supanya mampu tampil Proaktif, Cerdas dan tidak ragu – ragu dalam melaksanakan tugas.

IMG-20170117-WA0099

” saat ini di awal tahun 2017 tetap mendukung program Promoter Kapolri yang mengedepankan Profesional Modern, dengan  berbuatlah yang terbaik dicintai oleh masyarakat,” Tegas Kapolres Pelalawan.

Akhiri amanat  kapolres Pelalawan, mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pelalawan untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu narkoba maupun pelanggaran lainnya.(*)

Penulis: Rahmadi

Editor: Kang Iqbal

Publish: Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password