Polres Merauke Laksanakan Kunjungan Kasih Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke – Polres Merauke melalui Panitia Natal yang di ketuai oleh AKP Theodorus Tawaru SH yang sehari-hari menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Merauke melaksanakan Kunjungan Kasih menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jumat (15/12/2017).

Berbeda dari tahun tahun-sebelumnya yang biasa nya kunjungan kasih lebih dominan ke panti-panti asuhan, tahun ini atas kesepakatan bersama panitia Natal bahwa kunjungan kasih kali ini lebih kepada para Purnawirawan Polri dan para istri Polri yang sekarang sudah menjadi janda.

Tidak hanya kunjungan kasih yang di lakukan, pawai Natal juga di laksanakan dengan menyapa masyarakat Merauke dengan ucapan selamat Natal dan himbauan himbaun lalu lintas.

Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia S.sos juga turut serta mengikuti pawai natal dan kunjungan kasih tersebut di dampingi Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw SH dan Para Kasat dan Anggota yang beragama Nasrani.

Ada 11 titik yang sudah di tentukan untuk di berikan tali asih berupa kado Natal dan 1 di antaranya adalah panti asuhan st. Vincentius yang berada di jalan domba.

Polres Merauke Laksanakan Kunjungan Kasih Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru-

Wakapolres saat memberikan Tali asih mengatakan saat memberikan kado Natal ini agar jangan dilihat dari isinya atau nilai nya, tetapi lihatlah dari ketulusan, keikhlasan,kepedulian anggota.

“Semoga apa yang di beri dapat bermaanfaat bagi bapak dan mama sekalian,” kata Wakapolres saat memberikan kado Natal tersebut.

Ketua Panitia Natal Polres Merauke AKP Thedorus Tawaru SH usai melaksanakan Kunjungan kasih tersebut juga mengatakan, mengapa tahun ini pihaknya lebih memilih purnawiran Polri untuk diberikan tali asih berupa kado Katal.

“Karena mereka adalah senior kami, keluarga kami dan bagian dari kami juga keluarga besar Polri. Banyak jasa jasa yang di berikan kepada negara, untuk itu kita tidak boleh lupa akan jasa jasa itu,” ungkap AKP Theo.

Sebagai penutup, Keluarga Besar Polres Merauke Mengucapkan selamat menyonyong perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Semoga kita semua di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin”

Penulis: Syaril

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password