Polres Sintang Tingkatkan Kegiatan Keamanan Menghadapi Natal Dan Tahun Baru

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang- Menjelang hari raya Natal dan tahun baru anggota Sabhara Polres Sintang mengintensifkan kegiatan patroli.

Untuk meminimalisir kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, patroli kali ini menuju kawasan depan rumah dinas Bupati Sintang, Kamis (14/12/17).

Di sana anggota menghimbau masyarakat yang masih nongkrong agar tidak membuat keributan dan untuk kembali tidak larut malam.

Perjalanan di lanjutkan ke arah Gedung Serbaguna yang sering di jadikan tempat mojok para remaja.

Benar saja anggota mendapati beberapa pasang muda mudi di sana, setelah di lakukan pengecekan kartu identitas anggota membubarkan pasangan tersebut untuk kembali ke kediaman mereka masing-masing.

Di temui di Polres Sintang Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu M.Rasyid mengatakan Tujuan kegiatan adalah terciptanya situasi kamtibmas diwilayah Polres Sintang menjelang pelaksanaan natal dan tahun baru, sebagai bentuk atau wujud Pelayanan Polri kepada warga masyarakat sehingga proses kegiatan masyarkat berjalan aman, tertib, nyaman sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.

Penulis : Martha
Editor : Alfian.N/Nanag.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password