BPFA Binaan Polres Jayawijaya Meraih Medali di Festival Bhayangkara Papua Football Academy

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena – Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyambut gembira kedatangan anak-anak Bhayangkara Papua Football Academy (BPFA) binaan Polres jayawijaya di Mapolres Jayawijaya, Jumat (15/12/2017) siang.

Tim yang mewakili Polres Jayawijaya dalam kegiatan Festival Bhayangkara Papua Football Academy di Jayapura tersebut pulang dengan membawa medali dan piala.

Kapolres menyatakan bahwa anak-anak yang dikirim berhasil meraih 1 medali perunggu, 2 medali perak, 1 medali emas serta 1 buah piala juara tiga. Ini merupakan suatu keberhasilan sehingga dirinya patut memberikan apresiasi atas keberhasilan mereka.

“Pembinaan ini dilakukan oleh Polres Jayawijaya serta didukung dari Pemda Kabupaten Jayawijaya dan Bank BNI, ini merupakan langkah awal dan kedepan dengan dilatih oleh pelatih yang sudah berpengalaman saya berharap sekali dapat meningkatkan kreatifitas anak sejak usia dini sehingga kedepan bisa menjadi pemain profesional,” tutur Kapolres Jayawijaya.

Penulis: Putu Denta

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password