Kapolsek Urban “Metro” Mamuju Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah GTM

photo_2017-12-15_15-36-31

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolsek Urban “Metro” Mamuju AKP Ade Chandra Cy, SIK bersama Stafnya aktif memberikan pelayanan kepada.

Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Pra Natal Jemaat Bukit Zaitun Gereja Toraja Mamasa (GTM) dengan mengangkat tema “Hendaklah Damai Sejahterah Kristus Memerintah dalam Hatimu” yang dihadiri oleh Puluhan Jamaat.

Kegiatan ibadah Pra Natal Jemaat Bukit Zaitun Gereja Toraja Mamasa dipimpin oleh Pendeta Herman S.Si ‘Teol dan Pendeta Aslinda Kombong’ S.Th.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dan dirangkaikan dengan Lomba Senam Tobelo. hingga pelaksanaan ibadah berakhir situasi tetap aman dan kondusif serta kegiatan berlangsung dengan lancar.

Sementara itu, Pihak Gereja mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Urban “Metro” Mamuju beserta seluruh stafnya yang telah memberikan pengamanan hingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tutur pihak Gereja kepada Kapolsek

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password