Kapolda Sulbar Turut Hadiri Upacara Hari Juang Kartika 2017 di Korem 142 Tatag

tribratanews.polri.go.id – Polda Subar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri upacara Hari Juang Kartika 2017 di Makorem 142/Tatag Kel. Rangas, Kec. Simboro Kab. Mamuju. Jumat (15/12/17) dengan mengangkat tema ” Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat “.

Selain itu, nampak pula hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulbar. Hj. Ny. Enny Anggraeni, Bupati Mamuju H. Wahid Habsi, Danlanal mamuju, Mewakili Bupati Mateng, Kepala SKPD, Veteran, FKPPI dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono yang dibacakan oleh Inspektur Upacara yakni Danrem 142 tatag menyebutkan bahwa selaras dengan Visi Nawacita Presiden Joko Widodo, bahwa TNI AD berkomitmen untuk membantu tugas tugas pemerintah serta meringankan kesulitan rakyat yang dilaksanakan melalui Operasi Militer Selain perang (OMSP).

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan Selamat Hari juang kartika, semoga sinergitas dan harmonisasi Antara Korem 142 dengan jajaran Polda selama ini sudah berjalan sangat baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas tugas di lapangan  demi mewujudkan Kamtibmas di Sulbar, Ucap Kapolda

Usai upacara, kegiatan juga di meriahkan dengan aksi drama kolosal dengan mengambil judul kisah perjuangan I Callo amana I wewwang di tanah manda dari siswa SLTA Polman serta aksi Demonstrasi Beladiri Yong Moodo Prajurit Yonif 721/Mks.

Tidak hanya itu, Kapolda Sulbar beserta tamu undangan juga berkesempatan meninjau pelaksanaan Bhakti sosial yang digelar untuk memeriahkan kegiatan ini seperti (Sunatan massal, Pengobatan serta Donor darah).

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password