Polisi Amankan Pelaku Penikaman di Kampung Lapango Manganitu Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Manganitu Selatan mengamankan lelaki berinisial AH alias Abdon (47) warga Kampung Lapango, tersangka pelaku penikaman terhadap korban Ferdinand Kiranaung (34) warga yang sama.

Menurut penjelasan Kapolsek Manganitu Selatan Iptu Herman Katiandagho, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi (15/12/2017) sekira pukul 05.00 Wita.

Tersangka saat itu pulang dari tempat acara pernikahan dengan berjalan kaki, tak berapa lama kemudian korban menyusul dari belakang dan menantangnya untuk berkelahi.

Saat itu tersangka berusaha menghindar, namun korban terus mengejar dan menendang tersangka. Karena merasa sakit tersangka langsung mencabut pisau yang terselip di pinggangnya dan langsung menikam korban sebanyak satu kali ke arah perut korban, setelah itu tersangka berjalan pulang ke arah rumahnya di Kampung Lapango.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat namun karena luka cukup serius akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Tahuna, sedangkan tersangka saat itu langsung diamankan Polisi,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password