Gerakkan Yasinan dan Tahlil Oleh Bripka Ansar Tanro Bersama Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Polres Matra kembali gerakkan aksi peduli sesama, kali ini Bripka Ansar Tanro mendatagi warganya yang sedang melakukan acara yasinan dan tahli di rumah Imanuddin, Jumat, (15/12/17).

Rumah Bapak Imanuddin di Dusun Manunggal, Desa Parabu, Kec. Lariang, Kab. Mamuju Utara pada hari kamis 14 Desember 2017 pukul 19.30 s/d 21.20. wita.

Dalam kunjungan Bripka Ansar Tanro melakukan pembacaan yasin dan tahlil secara bergiliran yang rutin dilaksanakan setiap malam jumat oleh warga Desa parabu khususnya umat muslim guna mempererat talih silaturahmi bagi umat muslim khususnya di Desa Parabu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus bersilaturahmi agar hubungan kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Tujuanya untuk mengajak warga masyarakat khusus yang beragama muslim agar dapat mengikuti kegiatan keagamaan yasinan dan tahlilan yang rutin dilaksanakan setiap malam jumat.

Dengan harapan dapat terjalinya kerjasama yang baik dengan jamaah majelis taqlim dan berkordinasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan agar kedepan dapat berjalan dengan baik.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password