Peduli Anggota, Kapolda Gorontalo Jenguk Pejabat Polda Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 15 Desember 2017, pukul 13.30 Wita, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mendatangi Rumah sakit Aloe Saboe untuk menjenguk personil Polri yakni Kombes Pol. Syamsu R Darussalam, S.Sos yang bertugas sebagai pejabat Kepala Biro Operasi Polda Gorontalo.

index

Pada saat menjenguk ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Akmal, SIK, dan Kabid Dokkes Polda Gorontalo Drg. Waloejo Noegroho, SP, Pros.

1

Kunjungan tersebut merupakan bukti kepedulian atasan kepada bawahan yang selama ini memang selalu dicontohkan oleh Kapolda kepada seluruh jajarannya.

“Kita ini merupakan bagian keluarga besar Polri Polda Gorontalo, jika ada salah satu diantara keluarga kita yang sakit maka kita ikut merasakannya”, kata Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan semoga Karo Ops Polda Gorontalo cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, agar supaya bisa sama-sama bergabung lagi bersama Personil lainnya dalam melaksanakan tugas di kepolisian.

“Untuk personil Polda Gorontalo dan jajaran, diharapkan juga dapat terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, karena kita tahu bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal, maka itu kita harus sama-sama menjaga kesehatan tersebut”, himbau Kapolda.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password