Wakapolres Singkawang Bacakan Amanat Apel Pagi Perdana Kapolda Kalbar

Tribatanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Wakapolres Singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Singkawang dalam rangka membacakan amanat apel pagi perdana Kapolda Kalbar yang diikuti oleh seluruh personel Polres Singkawang baik Polsek Jajaran dan ASN Polres Singkawang, Jum’at (15/12/2017).

Apel pagi adalah salah satu bagian dari manajemen sumber daya manusia, khususnya di lingkungan Polri. Dengan apel pagi, kita dapat mengetahui secara detil dan akurat kekuatan personel. Sehingga dengan data yang dipegang di awal pekerjaan dapat memiliki kesiapan dan kepercayaan diri jika ada perkembangan situasi yang membutuhkan perkuatan.

Dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakan oleh Waka Polres Singkawang bahwa Kapolda Kalbar menekankan zero illegal dan zero pelanggaran, mereformasi kinerja, memperbaiki kualitas pelayanan terhadap masyarakat, meningkatkan profesionalisme dalam penegakkan hukum dan meningkatkan kualitas manajemen media.

“ Diharapkan apa yang diamanatkan oleh Kapolda Kalbar dapat dipedomani, didukung dan dilaksanakan seluruh personel polres singkawang “ ujar Waka Polres Singkawang.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password