Kondisi Bangunan Polsek Ambalau Yang Memprihatinkan, Ini Yang Dilakukan Kapolsek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar .
Polres Sintang , Polsek Ambalau – Kondisi bangunan Mapolsek Ambalau yang semakin memprihatinkan membuat Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan beserta anggotanya melakukan rehab bangunan mapolsek, Jumat (15/12/2017).

Bersama anggota nya dan di bantu oleh 3 orang tukang Kapolsek Ambalau Iptu Oscar hardyan S.sos M.A.P melakukan rehab pada bagunan Kantor Polsek Ambalau. Di mulai dari membongkar atap bangunan yang kondisi sudah bocor di semua bagian dan kayu penyangga atap yg sebagian besar sudah patah dan lapuk. Selain melakukan rehab kapolsek beserta anggota juga melakukan pengecatan pada bagian luar dan di dalam ruangan polsek ambalau.

Hal ini di maksud agar polisi sebagai Pelayan Masyarakat dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan dengan kondisi kantor yang rapi dan layak. maka di harapkan masyarakat akan lebih merasa puas saat berada di polsek dan kegiatan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal.

Kapolsek Ambalau Iptu Hardyan S.sos M.A.P berharap dengan di lakukan nya rehap kantor polsek ambalau ini adalah salah satu wujud bentuk komitmen kepolisan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan dengan kondisi kantor yang lebih baik maka masyarakat diharap kan semakin merasa puas terhadap pelayanan kepolisan pada saat mereka datang untuk membuat laporan atau melakukan koordinasi di kantor kepolisian Polsek Ambalau.

Menanggapi apa yang dilakukan anggotanya Kapolres Sintang Akbp Sudarmin,SIK,MH melalui Paur Subbah Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto, mengatakan bahwa apabyang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya tersebut merupakan wujud komitmen sebagai anggota Polri yang memahami dan memaknai arti setiap pelaksanaan tugasnya, dan ini sejalan dengan kebijakan Kapolres Sintang dan Kapolda Kalbar bahwa Polri harus bisa memberikan pelayanan yang baik buat warga masyarakatnya, diamana pada akhirnya tingkat kepercayaan masyarakat (Public Trust) semakin tinggi.

“Itu merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat yang ada keperluan dengan Polisi merasa betah dan nyaman dan tentunya ini akan membawa nilai positif dimasyarakat” pukas Iptu Hariyanto.

Penulis : Wardi
Editor : Alfian.N / Nanang .P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password