Kurang Dari 24 jam, Polres Singkawang Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang,  Polres Singkawang berhasil amankan pelaku tindak pidana pencurian di dalam rumah milik korban Bong Fo Chung (38) Jalan Alianyang Gg. Nusa Dua RT 039 RW 015 Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jum’at (15/12/2017).

Kejadian tersebut diketahui korban pada saat sedang pulang dari warung sembako dan meninggalkan rumah sebentar yang dimana laptop milik anak korban sedang berada diruang tamu rumah sudah tidak ada. Pada pukul 14.45 Wib tepatnya setelah 2 jam korban melapor kejadian tersebut ke Polres Singkawang, anggota unit buser sat reskrim Polres Singkawang mendapati informasi masyarakat bahwa ada orang menjual laptop dengan ciri-ciri seperti milik korban.

Selanjutnya anggota unit buser mendatangi orang yang menjual laptop tersebut yang berinisial A di seputaran Terminal Bengkayang Gg. Happy Kelurahan Pasiran. Pada saat dilakukan  penangkapan Pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil 1 (satu) unit laptop dengan mengunakan serana sepeda mini.Pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Singkawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor  : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password