Raih Juara Umum Lokabhara Polda Lampung 2017, Kapolres Beri Uang Pembinaan Saka Bhayangkara Polres Tanggamus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengapresiasi raihan juara umum lomba saka bhayangkara (Lokabhara) tingkat Polda Lampung tahun 2017 yang digelar pada Jumat (8/12) hingga Minggu (10/12) di komplek Kwarda Lampung, Jln Pramuka Rajabasa Bandar Lampung.

“Atas nama Polres Tanggamus, kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras Saka Bhayangkara sehingga meraih juara umum, sehingga menjadi kebanggaan kita semua” kata AKBP Alfis Suhaili didampingi Kasat Binmas AKP Joko Sarianto, SH dalam gelaran penyerahan piala juara Lokabhara dari Saka Bhayangkara kepada Kapolres Tanggamus di Aula Arya Guna, kemarin Kamis (15/12/17) sore.

Kapolres juga meyampaikan apresiasinya kepada para pembina Saka Bhayangkara dibawah koordinasi Kasat Binmas, “Terima kasih kepada Pembina tentunya yang telah bekerja keras menjadikan para anggota Saka Bhayangkara menjadi yang terbaik sehingga meraih juara Umum,” ucapnya.

Atas apersiasi dan kebanggaannya, Kapolres juga memberikan uang pembinaan kepada 40 Saka Bhayangkara dan para pembina yang telah berhasil mengantarkan Saka Bhayangkara menjadi yang terbaik.

“Kita pasti bangga, 40 Saka Bhayangkara Polres Tanggamus terdiri dari pramuka asal Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu mengikuti Lokabhara tahun 2017 tingkat Polda Lampung bersama 440 Pramuka anggota Saka Bhayangkara Polres/Ta jajaran Polda Lampung. selalu pertahankan dan jadikan motifasi untuk lebih baik kedepan,” tandas AKBP Alfis Suhaili. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password